Bahaya Memakai / Menggunakan Parfum KW / Refill / Palsu

Bahaya Memakai Parfum KW Refill
Bahaya Parfum KW
BAHAYA MEMAKAI MENGGUNAKAN PARFUM KW/REFILL/PALSU
 (DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER)


Parfum telah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat, namun harganya yang cukup mahal membuat parfum KW/REFILL/PALSU menjadi salah satu alternative agar bisa tetap wangi dengan biaya terjangkau.
Namun kandungan pelarut parfum KW/REFILL/PALSU tidak sama dengan yang asli. Parfum Asli/Original memakai ethanol sebagai pelarut, ethanol adalah alkohol yang terdapat pada minuman beralkohol seperti anggur, wiski, vodka dan lainnya dimana ethanol aman bagi kesehatan dalam jumlah yang tidak berlebihan. 
Sedangkan parfum KW/REFILL/PALSU memakai methanol, dimana apabila terhirup dan masuk ke dalam tubuh, maka methanol akan diubah menjadi formaldehid/ formalin. Formalin merupakan zat yang berbahaya bagi tubuh dan dapat memicu terjadinya kanker. Formalin yang terdapat dalam tubuh ini sebagian akan tersimpan di dalam hati sehingga dapat memicu terjadinya kanker hati dikemudian hari. Gejala yang ditimbulkan dalam jangka waktu singkat antara lain pusing, sakit kepala, mual, sakit perut dan gangguan pengelihatan. Jadi berhati-hatilah dalam membeli parfum demi kesehatan anda.
Yang membahayakan dari parfum KW/REFILL/PALSU, karena tidak hanya membahayakan si Pemakai, tetapi membahayakan orang - orang disekitarnya.


Coba lihat tayangan : Investigasi Team Trans TV
tentang PARFUM KW/REFILL/PALSU. 
MURAH SI MURAHHH...tapi kalau berbahaya untuk KESEHATAN buat apa?? 




Selain itu menurut majalah KECANTIKAN DUNIA, setelah diselidiki parfum KW/REFILL/PALSU juga menggunakan Urine, bakteri dan anti-freeze yang menyebabkan kulit menjadi rusak... 

WATCH THIS VIDEO!!!





Jakarta - Ribuan parfum yang diduga kuat palsu serta membahayakan kesehatan disita Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Pengedar bisa dikenai pasal berlapis mulai dari pemalsuan merek dagang hingga keselamatan kesehatan konsumen.
"Karena belum terdaftar ke BPOM, kami belum mengatahui apakah cairan yang terkandung di dalamnya membahayakan atau tidak. Diduga kuat berisi cairan yang bisa menyebabkan kulit iritasi, alergi dan sebagainya," kata Kepala BPOM Rubiana Husniah Thamrin Akib di ITC Kuningan, Jalan Satrio, Jakarta Selatan, Senin.
Ribuan botol tersebut seperti merk BVLGARI, Escada, Believe dan lain sebagainya. Parfum itu dijual Rp 50 ribu hingga Rp 90 ribu per botolnya. Kualitas wanginya sangat menyengat, bisa tercium dari jarak 10 meter lebih.
"Kalau yang merek asli kan semua cairanya bisa terdeteksi kandungannya apakah membahayakan buat kulit atau tidak," ujarnya.
Selain terkait kesehatan, kata dia, pengedar bisa terjerat memalsukan izin edar
serta merek. Terlebih parfum-parfum ini sudah dijual sejak 1 tahun silam.
Akibatnya, pengedar bisa dibawa ke pengadilan dengan tuntutan berlapis. Sayangnya, saat digerebek, pemilik tidak menampakan batang hidungnya. Yang ada hanya beberapa SPG. "Rencana akan dimusnahkan," kata Rubiana
------



.....Yuk..kita beralih ke Parfum Original
yang pastinya aman & lebih sehat ^^.....
 Cari yang murah jangan Parfum KW/Refill/Palsu
Cobain deh Parfum Original Eropa
by. FM [Federico Mahora]
Original...harga pasar malam...
KUALITAS DIJAMIN!!!
Price : Rp.198rb s/d Rp.458rb
*tersedia 120+ aroma parfum best seller dunia
*kualitas parfum Eau de Parfum & Parfum 


ORDER & MORE INFO :
HP/WhatsApp : 0818-0801-5807
Pin BB : 5D8B07B5
LINE@rou5080v







Other products :

Share this product :

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel ini.
Saran, kritik dan testimoni Anda akan sangat berarti bagi blog kami..

Regards,
admin

 
ionlinerz corp © 2010-2017 | All Rights Reserved